Senin, 18 Juni 2012

Sleep Moon Xpress V2.0


Sleep Moon Xpress V2.0 adalah sebuah software teknologi terbaru yang merubah komputer anda menjadi otomatis ditingkat yang paling tertinggi. Seperti Alarm, Shutdown otomatis, Eksekusi remote, pendeteksian kecepatan download dan Upload, dan masih banyak yang lain lagi. 


Sleep Moon Xpress berfungsi untuk otomatisasi beberapa perintah yaitu seperti : 
1. Shutdown 
2. Restart 
3. Standby 
4. Log off 
5. Alarm 
6. Display Notifikasi (Menampilkan “note” yang kita setting, misalnya pada jam 11.00 AM kita menginginkan Aplikasi ini memberitahukan kalau kita memiliki janji dengan si “Andi”, ataupun jadwal lainnya sesuai dengan pesan yang telah kita tulis) 
7. Eksekusi File (Menjalankan Aplikasi, file, mp3, atau file music lain, file video ,dan file apapun yang kita inginkan) 

Selain itu, ada beberapa fitur unik yang juga disediakan oleh Sleep moon ialah sebagai berikut : 
1. Date and Time 

Pada fitur ini untuk setting waktu tidak hanya jam dan menit saja tetapi juga bahkan detik bisa anda setting. 

2. Download / Upload bandwith 

Pada fitur ini, perintah bisa dilakukan selain dengan setting waktu juga bisa dengan setting download / upload, jadi perintah (misal : shutdown) akan dilakukan jika file yang kita download atau yang kita upload sudah selesai, sehingga tidak terjadi kegagalan download/upload. Bahkan lebih jauh lagi, kita juga bisa mengatur perintah dilakukan melalui kecepatan koneksi, misalnya saat kita mendownload sebuah file dengan kecepatan 100Kb/s kita bisa mengatur jika kecepatan turun menjadi 5Kb/s maka komputer langsung di shutdown. 

3. BlueActive Technology 

Selain dari pada fitur diatas, aplikasi ini juga bisa menerima perintah melalui Handphone, jadi kita hanya mengirim pesan dengan via Bluetooth ataupun infrared dengan “kata” tertentu ke komputer, maka komputer akan menerimanya dan melakukan perintah kita. Misalnya , anda mengirimkan sebuah file foto dengan nama “shutdown” dengan menggunakan via Bluetooth/infrared , maka setelah komputer menerima file tersebut akan diterjemahkan oleh aplikasi sebagai perintah untuk menshutdown komputer. Begitu juga kita mengirim file dengan nama standby, restart dan lain sebagainya. 

4. WTP Mobile Technology 

Sama dengan fungsi dari fitur BlueActive technology, yaitu memberi perintah pada komputer untuk melakukan apa yang kita perintah dari jarak jauh, namun perbedaannya adalah input perintah dilakukan dengan cara mengetik komputer Host IP Address di browser Internet. 

5. Sound Sensitive Console 

Dan inilah fitur dari Sleep Moon Xpress yang paling fenomenal, dengan Aplikasi ini kita bisa mendeteksi “noise”, untuk dipergunakan sebagai perintah sesuai pilihan yang kita setting di menu utama, sehingga kita bisa Shutdown, Restart, Standby, Log Off, Alarm, Notifikasi bahkan sampai Eksekusi file hanya dengan tepukan tangan, siulan, taupun bahkan teriakan yang sesuai dengan tingkat sensitifitinya yang telah kita atur. 


Catatan : Satu yang paling penting untuk menggunakan software ini adalah komputer anda harus memiliki microphone untuk inputan terhadap suara jika tidak, anda tidak akan bisa melakukan hal tersebut, Adapun secara garis besar kelebihan software ini adalah : 
A. Kontrol jarak jauh komputer anda dari lokasi mana saja dan melakukan berbagai macam perintah seperti shutdown dll. 
B. Menggunakan teknologi canggih seperti BlueActive ( penggunaan media Bluetooth ) dan WTP Mobile technology, fitur ini berfungsi untuk mengendalikan remote dari mana saja. 
C. Kompatibel dengan Bluetooth dan inframerah ponsel yang telah diaktifkan, pada ponsel yang built-in kamera. 
D. Software ini bersifat Freeware alias gratis, tanpa spyware maupun adware. 


Minimum System Requirements: 

800 MHz CPU Speed 
64 Megabytes of installed RAM 20 Megabytes 
free hard disk space 
Compatible With: Windows® 95 / 98 / Me / NT / 2000 / XP / Vista /7 (64-Bit Editions Supported) 

Comments
1 Comments